Senin, 28 Juni 2010

Sejarah Panjang Dunia RF


Berawal dari mengundurkan dirinya aku dari sebuah sekolah menengah kejuruan karena tidak sesuai dengan pilihan hatiku (paksaan orang tua) dan ada beberapa masalah dengan siswa2 laen. . .mulai dari berkelahi sampai bolos bareng . . .wkkwkwkw

akhirnya akupun memilih dunia games untuk mengisi waktu luang. . .
waktu itu server orion baru saja di buka. . .mulai dari bangun tidur jam 08:00 aku sudah bermain RF sampai jam 22:00 begitu seterusnya. . .
CRozERoNe itu nick char pertamaku di orion sc pertama yang mencapai lvl 53 dan merupakan sc kesayangan core2xtremesr yang merupakan archon waktu itu (char masih milik oky). . .

tak lama bermain apa adanya. . .tiba2 RF heboh karena tembusnya gameguard dengan cheat. . .
akhirnya sayapun membuat Char baru yang bernama CRozERtWo dengan bantuan cheat saya meningkatkan levelnya. . .tetapi karena bosan saya membuat char2 baru mulai dari CRozERthRee sampai dengan CRozERtEn tapi semuanya ludes di BANED GM. . .kwkwkwkwkw
karena menggunakan ASPD untuk memusnakan bangsa laen. . .hahahaha (mampus kau nak)

Akhirnya saya membuat Char baru bernama "ÆÆÆÆÔÔÔÔ" bermodalkan Job PS(Phantom Shadow menginjak lvl 47 sayapun leveling di elan. . .di elan saya di segani karena blum ada orang yang berhasil mengalahkan saya dalam duel ASPD!!! akhirnya sayapun membangun Grup yang sangat ditakuti di elan yaitu "Laskar Hantu™" dengan saya sebagai ketua. . .spot apapun di elan bila saya inginkan pasti akan saya dapatkan!!! levelpun terus meningkan seiringnya waktu. . .tak terasa saya sudah lvl 51 dan exp sudah sangat seret sekali di elan. . .akhirnya sayapun pergi ke laboratorium (BIO) . . .

Disinilah peertempuran hebat terjadi. . .antara Amix CS Vs Laskar Hantu™ terjadi memperebutkan spot tempat leveling. . .
Amix yang terkenal sangat dewa karena dia juga seorang aspd yang sangat lincah. . .berhadapan dengan saya ketua Laskar hantu. . .pertarungan kami selalu serii. . .
sampai pada saat temannya bernama WodPecker datang membantunya. . .sayapun merasa dipojokkan di portal masuk bio karena di jaga oleh 2 orang aspd dewa. . .akhirnya sayapun memanggil anak2 net saya untuk membantu saya. . .
dan akhirnya situasi berada dibawah kendali saya. . .sampai pada saat amix memerintahkan ke Core2xtremeSr yang pada saat itu dimainkan oleh EDO. . .saya 1 net di BOUNTY+PHUNIS. . .!!!
akhirnya core menyuruh saya damai dengan amixx dan akhirnya sayapun berbagi waktu hunting dengan amixx. . .hahahaha ternyata dia orangnya baik!!! tak seperti yang saya pikirkan. . .dia orangnya gak pelit dan royal. . .hahahaha!!!! akhirnya akupun menjadi acc pertama yang lvl 55 di balikpapan server orion. . . berkat bantuan dari amix yang bersedia menjagakan pintu bio :D :D :D thxxx bang amixxx. . .!!!

Dan sekarang Char ÆÆÆÆÔÔÔÔ telah berganti nama menjadi AndreHanyaaGamerss dan sekarang sudah lvl 57 dengan keadaan BUGIL karena equip gue disita GM trzzz. . .wkwkwkwk

4 komentar:

  1. Mmposs Eq d'Sita GM..

    Wkakak~~

    BalasHapus
  2. tpi skarang ad 2 orank yg maen andrehannyagamerss

    Fadli=adenya andre,,gk tauk kok bisa jadi ade. . kwokwokwowkwok

    BalasHapus
  3. gw juga bingung kok bisa jadi ade. . .
    wkwkwkwkwk

    BalasHapus