Jumat, 25 November 2011

Penutupan Smansa Cup Ceremony

Gak kerasa acara smansa cup udah selesai ,dan akhirnya ceremony smansapun tiba tepatnya pada tanggal 20 November 2011. disini saya cuman sebagai peliput yang ikut merayakannya :D bukan sebagai pemenang yang nerima piala ato sebagai anak band yang manggung di sana hehehe. ini beberapa foto hasil jepretan saya , mungkin gak terlalu bagus tapi lumayan lah buat koleksi hehehe

Ini dia spanduk penutupannya :D


Macem2 gan makanan , minuman dan buku2 yang ada di bazar :D





Go Cqual Go Go Cqual hahahaha ini beberapa foto Cqual gan sebelum tampil latihan dulu mereka






Ini dia MC ceremony yang cerewet itu gan hahaha "PEACE ndri


Ini foto2 temen2 ane yang berhasil ane ambil, tapi gak semuanya ane upload








Beberapa foto yang mungkin si empunya diri gak tau ane ambil fotonya hahaha







Ok gan mungkin sampe sini aja , lebih dan kurangnya , tapi semoga lebih wkwkwkwk thx yang dah mau berkunjung

1 komentar: